- Life Style, Life Style

Liburan ke Bali bersama MWN

Lama tak update Blog πŸ˜€ , kali iniΒ  sebelum istirahat malam gw ingin berbagi cerita tentang Liburan tempo hari bersama rekan MWN di Bali ( 4 mei 2011 ) πŸ˜‰ .Β  Outing tahunan itu memberi semangat khususnya gw yg emang belum pernah ke Bali hehe,, dari dulu cuma rencana rencana aja tapi gak jadi jadi, tapi kali MWN telah mengabulkannya, Thank you so much MWN πŸ˜‰ .

Rabu pagi (04 mei 2011 ) segala persiapan bawaan sudah matang dengan tasΒ  gunung dan asesorisnya, bagpacker banget deh pokoknya πŸ˜€ , start dari bandara terminal III Soekarno Hatta, terbang take off dengan Air Asia , cuaca sedang baik ketika itu,, waaa,, perjalanan yg menyenangkan, ketika di Angkasa dengan kamera digenggaman gw awal gw jeprat jepret hehe,, nih screenshootnya πŸ˜› , keren deh,, (klik gambarnya klo ingin lebih jelas πŸ˜‰ )

sesampainya di Bali ada yang ngajakin ke Waterboom Bali, tadinya gw gak mau begitu diajakin πŸ˜€ , tapi emang dasar gw plinplan hehe,, pas sampe lokasi jadi berubah pikiran πŸ˜› ya karena gw pikir kapan lagi coba πŸ˜€ , hajar bleh,, masuk lah ke lokasi, klo gak salah bayarnya satu orang 26 dolar /orang ( 26 $ ) hmm,, kalau dirupiahin berapa tuh ya πŸ˜€ , tapi dibayarin ini, nyantai boy hehe,, pas masuk ternyata tidak mengecewakan, keren gan, mana didalemnya bule melulu macem macem bentuknya 😈 Β  , permainannya yg terkenal didalem ada Climax, tapi sayangnya gw ga naik karena udah ngedown duluan, sebelumnya naik perosotan yg tinggi juga tapi gak seseram Climax, sebenarnya sih berani berani aja, cuma lagi pengen ngirit tenaga aja πŸ˜› (ngeles mode ON πŸ˜€ ) , nih screenshootnya ketika di Waterboom Bali πŸ˜› :

awal yang menyenangkan, sesudahnya bersenang senang di Waterboom karena perut lapar bersantap Pizza dahulu setelah itu berkeliling mall yang dibelakang pintu keluarnya laut dan sejenak berfoto foto (teteup πŸ˜€ ) , hingga matahari tenggelam sambil menunggu bus kloter 2 untuk menuju hotel nongkrong nongkrong bak seorang turis πŸ˜€ . Bus tiba sekitar jam 7 malam, langsung kami menuju hotel (cek in) setelah itu menuju restoran untuk makan malam bersama dan kembali ke hotel sekitar jam 9 malam, tapi rekan rekan MWN yang masih pada bujangan tidak langsung istirahat tidur boy, langsung gw ma temen temen menuju Legian untuk bersantai santai di suatu cafe yg sudah disediakan teman yang duluan, ya sekedar minum minum dan becanda canda πŸ˜‰ hingga kembali ke hotel tengah malam πŸ˜€ dan tidur deh πŸ˜› .

Kamis pagi (05 mei 2011 ) pukul 07.00 waktu bali, setelah sarapan kami semua mulai berwisata lagi ke Tanjung Benoa untuk menikmati water sport, diantaranya Parasailing, Flying Fish, Banana Boat, tapi gw sendiri memilih Parasailing karena gw pengen terbang!! 😈  melihat keindahan , seru tapi sangat disayangkan karena kurang lama πŸ™ karena berada diAngkasa sekitar 5 menitan saja, begitu enjoy diAngkasa udah mulai ada intruksi turun, nih screenshootnya ketika ditanjung benoa πŸ˜‰ :

Setelah menikmati permainan water sport ditanjung benoa karena sudah siang dan perut lapar kami semua segera ke restoran untuk makan siang bersama dan setelah itu akan menuju ke tempat wisata selanjutnya di GWK, banyak hasil foto2 disitu karena memang wisatanya semacam unik karena ada patung2 bersejarah, moseum dll, berikut sebagian foto fotonya πŸ˜‰ .

Puas foto foto di GWK lanjut kami semua menuju Pantai Kuta, disana kami semua seru seruan, dari yang rusuh foto foto, lempar lemparan pasir lah bak tauran anak sekolah πŸ˜€ dan main games perlombahan yang pass untuk gw masuk group juara hohoho,, berikut screenshootnya πŸ˜› .

Disitulah event keceriaan yg semuanya gabung. Langit sudah gelap dan kami semua pun sebelum pulang menuju hotel mampir sejenak ke restoran untuk makan malam bersama yang temanya super pedas (Β  manstap!! ) , Ayam betutu namanya πŸ˜€ , sesampainya dihotel gw sebenarnya terasa lelah tapi seperti biasanya yang bujang bujang ingin menikmati malamnya, kali ini gw bersama teman teman pergi ke suatu tempat untuk karaokean yang menyewa satu tempat eksekutif kali ya supaya bisa masuk banyak orang dengan layar besar 3 buah ( depan, kiri , kanan ) sambil minum minum santai hehe πŸ˜› dan kembali gw dan teman teman menuju hotel tengah malam untuk istirahat tidur .

Jumat pagi (06 mei 2011 ) pukul 07.00 waktu Bali, kali ini perjalanan kami berwisata sambil shoping karena keesokan hari pada sore harinya kami terjadwal untuk kembali ke Jakarta (hehe,, cuma sebentar ya, tapi lumayan bermakna lah :p ) , kami rombongan akan menuju wisata Bedugul dengan pemandangan gunung , danau, pura khas Bali nan Indah tapi sebelumnya kami menyempatkan ke salah satu tempat perbelanjaan yg terkenal di Bali yaitu Joger, gw belanja Baju, celana, kain klo gak salah waktu itu. Sampailah di Bedugul pada siang hari yang syukurlah cuaca baik yang agak teduh , tapi memang selama di Bali cuaca Baik sehingga kami semua menikmati perjalanan dengan penuh keceriaan πŸ˜› (lebay.com πŸ˜€ ) , berikut screenshootnya:

Setelah berwisata di Bedugul, kembali kami ke salah satu tempat perbelanjaan yaitu Krisnan yang sebelum makan siang bersama, tempatnya luas untuk berbelanja pakaian dan oleh oleh, ya kembali gw shoping πŸ˜€ , setelah puas disiang dan sore harinya, malamnya kami makan malam bertemakan seafood di pinggir pantai, tapi sayangnya tidak berlangsung sempurna karena ditengah tengah bersantap tiba tiba hujan sehingga kami lari ke indoor deh πŸ˜€ , tapi tetap seru hohoho,,, setelah semua kenyang kembali ke hotel untuk istirahat dan tidur, kali ini tidak ada acara untuk para bujang berhubung waktu kembali ke hotel lebih malam dan keesokan harinya bersiap untuk ke pulang ke Jakarta sehingga bersiap untuk rapi rapi, tapi keesokannya tetep masih ada permainan πŸ˜‰ .

Sabtu pagi (07 mei 2011 ), Gw dan sebagian teman teman memilih ke Pantai Kuta, karena dihari sebelumnya gw belum berenang πŸ˜› , jadi dihari terakhir itulah ke bayar hehehe,, berikut screenshootnya:

setelah puas bermain di Pantai kurang sampai siang hari, gw dan teman teman kembali ke Hotel untuk mempersiapkan segalanya untuk kembali ke Jakarta, serasa singkat yah,, tapi it’s ok, sampai ketemu dilain kesempatan Bali πŸ˜‰ . Setelah semuanya siap, sebelum menuju ke Bandara tentunya makan siang bersama dahulu, cek out hotel , cek barang bawaan dan lain sebagainya. Waktu ke berangkatan pesawat yg gw taikin di kloter kedua sehingga ada jeda waktu sekitar 2 jaman untuk menunggu pesawat, sambil menunggu mampir ke mall, itu pun gw shoping lagi disitu πŸ˜€ , hingga pada waktunya pesawat tiba dan terbang ketika matahari mulai tenggelam dan cuaca dilaporkan buruk diudara, hmm,, serem juga, tapi gpp lah, sebelah gw cewe cina mungil seumuran gw dan gak sombong ngajak ngomong gw, jadi gak berasa serem πŸ˜€ , manstap lah liburan kali ini, itulah cerita pengalaman selama di Bali, klo ada yang kelewat dan ada kata kata yg tidak berkenan sori ya,, tidak ada maksud untuk melecehkan atau motivasi untuk menjatuhkan ( kek tukul πŸ˜€ ) , demikian lah,, semoga yang membacanya jadi ikut terbawa senang πŸ˜‰ .

About dimaspramudia

Read All Posts By dimaspramudia

7 thoughts on “Liburan ke Bali bersama MWN

1. bagi yg memerlukan kos harian murah full ac 5 menit ke pantai kuta dan bandara, hub saya tory 082 33 125 3829

2. bagi yg memerlukan kos harian di bali murah full ac 5 menit ke pantai kuta dan bandara, hub saya tory 082 33 125 3829

3. Info :
    Penginapan dan Kos Full AC bisa short time, harian, mingguan bulanan mulai Rp. 50.000 Lokasi Sebelah Mall Bali Galeria