Terasa nyeri setelah lama tidak badminton dan baru memulai lagi

Halo guys, menulis blog agak terasa nyeri pegal ditangan bagian kanan ini setelah kemarin sore kembali olahraga badminton yang sudah lama tidak digeluti. Olahraga yang disaranai rekan sekerja ini dilakukan seminggu sekali, sempat vakum beberapa lama karena sesuatu hal dan beberapa minggu ini diadakan kembali dan saya baru sempat gabung diminggu ini, karena beberapa minggu kemarin sedang siaga persiapan dan kelahiran putri pertama yang Ahamdulillah kini sudah terlahir ke dunia dengan selamat (normal) di awal bulan februari 2017 ini.

Cukup 2 set permainan saja saat badminton kemarin padahal, ternyata terasa juga ke esokan paginya rasa nyeri pegal yang begitu terasa, mungkin seharusnya satu set saja kali ya dengan tanding ringan jika baru memulai lagi, tapi tak apa berikutnya jika sudah beberapa kali akan terasa ringan seperti biasanya..

Hayo guys, badminton menurut saya salah satu olahraga yang memudahkan untuk keluar keringat dan menyehatkan, sarankan pada semua organisasi dan instansi sebagai sarana anggota/karyawannya..

 

 

Leave a Reply