Refreshing with family goes to bandung


Bismillah,, semoga postingan kali ini disertai rahmat dan berkah Allah SWT.

Jum’at, tanggal 2 maret 2018 kemarin diadakannya acara outing kantor tahunan, walaupun tahun lalu terskip liburannya karena mungkin tahun lalu tahunnya mayoritas staff musim musimnya kawin kali ya? :D , Alhamdulillah, ditahun 2018 ini diadakan kembali bersama family, ada yang mengajak suaminya, dan ada juga yang mengajak anak2nya yang tentunya bisa terbayangkan jika tahun lalu musimnya staff kawin, artinya jika yang anak2nya diajak masih dengan usia muda sekali alias kecil kecil hhe..

Kami sekeluarga berangkat pagi pagi sekali sebelum adzan subuh dari rumah kediaman yang berencana bersama teman yang rumahnya sama sama di Bekasi kami janjian untuk berangkat dari pool bus, sampai pool bus tepat waktu subuh sehingga kami berangkat bersama bus dan sopirnya sehabis sholat subuh, tadinya saya sekeluarga dari rumah ingin langsung ke kantor naik motor, tapi ternyata berubah pikiran mengingat jaraknya yang jauh sehingga saya putuskan berangkat dari pool saja ikut barsama teman.

Sekitaran jam 6 pagi, bus sudah tiba diparkiran dekat kantor dalam jangka waktu 1,5 jam semua sudah berkumpul sehingga kami berangkat pukul 07.30 WIB, agak sedikit ngaret yang seharusnya dijadwalkan pukul 07.00 WIB mengingat masih dihari office hour untuk menghindari macet. Alhamdulillah, tiba di Bandung mendekati waktu sholat jum’at dan kami semua ke hotel langsung untuk makan siang, untuk laki laki muslimnya langsung sholat jum’at di masjid dekat hotel, setelah sholat dan makan siang tibalah checkin hotel pukul 02.00 WIB.

Alhamdulillah dengan hotel fasilitas lengkap di Graha Tirta Siliwangi (Oasis), sehingga kami sekeluarga bisa refresing dihari pertama yaitu berenang setelah acara games bersama teman teman kantor diwaktu sorenya.

Dikeesokan harinya sekitar pukul 08.30 WIB barulah kami berangkat ke refreshing berikutnya di trans studio bandung dengan sejumlah wahana kami mainkan untuk memanjakan anak2 juga tentunya.

Ada salah satu wahana yang berhasil kami rekam dengan kamera handphone yaitu special effect action, kami menguploadnya di youtube, cukup menyenangkan, walaupun penjaganya membolehkan untuk anak anak asalkan didampingi orang tua yang mengingatkan untuk jaga pendengarannya, tapi pertimbangan waktu itu karena anak masih terlalu kecil jadi saya putuskan untuk tidak mengajak anak, pertunjukannya lumayan menghibur, karena bagi yang pertama kali pasti seperti dibuat tegang, tapi ternyata tidak, ada lucunya dan ada juga bagian yang penonton diakhir seperti dikerjain, silakan saksikan saja ya:

silakan datang langsung bila ingin hasil yang lebih seru tentunya. Demikian cerita liburan kami kali ini, semoga menjadi refrensi yang berguna ya.

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.