Akhsi Denny P. Choirinuhliz pada event Yamaha Sunday Race 2017 seri 3

Assalamualaikum sobat, semoga postingan pagi ini disertai dengan rahmat dan berkah Allah SWT. Seminggu lalu salah satu adik meminta do’a restu kepada keluarga untuk mengikuti event Yamaha Sunday Race 2017 kesekian kali, event dilaksanakan pada tanggal 17 September 2017 kemarin, sosok adik yang satu ini memang hobi sekali touring dan kopdar dengan komunitas motor sportnya yang terkadang dari pihak keluarga selalu mengingatkan untuk berhati hati dalam bergaul, jaga hubungan pada Allah SWT dan keluarga, sudah banyak kisah tentang hobinya yang satu ini, mulai dari yang terkadang tidak pulang ke rumah, kecelakaan, tiba2 sakit tidak jelas, dll. Keluarga hanya bisa selalu mendoakan agar Allah SWT memberi petunjuk dan mengarahkan yang terbaik atas hobinya tersebut.

Postingan ini saya persembahkan untuk adik yang satu ini, semoga termotivasi dan Allah SWT selalu mengarahkannya pada kebaikan, tadinya saya hanya ingin memantau saja, pada seri sebelumnya memang tercatat namanya dari hasil lengkap urutan balap pada event tersebut, dan pada  event kemarin juga tercatat walaupun tidak menjadi juara, tetapi ada sedikit peningkatan naik dua urutan, berikut url blog sohib saya dimana didapatkannya informasi hasil lengkapnya:

Hasil Lengkap Balap Yamaha Sunday Race 2017 Seri 3 Sentul

terlihat namanya dari Hasil Race Kelas Sport 250cc CB , naik 2 tingkat dari seri sebelumnya, Alhamdulillah, yang katanya insyaAllah akan mencobanya kembali pada seri berikutnya. Mohon do’a yang terbaiknya ya sobat, semoga adik yang satu ini Allah SWT lindungi, bimbing, dan kebaikan menyertainya, Aamiinn,,

Ternyata sosoknya juga diwawancari disalah satu media youtubers,

Masya Allah,, terlihat gagah ya, pulang woi, maen melulu,, hehe,,

Wassalamualaikum Wr WB

Leave a Reply