Akhirnya mengganti breket winshield yang patah

Assalamualaikum.. sobat biker yang Allah SWT rahmati dan berkahi, aamiinn,,, tempo hari sekitar sebulanan yang lalu, windshield yang terpasang pada hud hud matik saya mengalami patah pada bagian breket yang terhubung ke sepion, yang sepertinya karena karat dan guncangan yang kencang saat berkendara yang akhirnya saya copot sementara sehingga dalam waktu kurang lebih sebulan itu hud hud tanpa mengenakan winshield, yang niatnya nanti akan dipasang kembali setelah menemukan dudukan breket tersebut, Ternyata di bengkel atau toko aksesoris tidak ada yang menjual hanya plat breketnya saja, akan tetapi harus dengan  satu paket dengan perangkat lainnya tanpa tameng angin seperti pada gambar dibawah:

Ya sudah, akhirnya saya beli seharga Rp 45.000 , yang sepertinya setiap toko menjualnya dengan harga yang bervariasi, hingga yang menjual seharga Rp 30.000.

Sudah seminggu ini hud hud metik kembali menggunakan winshield yang tujuannya untuk memecah angin yang langsung ke dada ketika hud hud melaju, tentunya dalam rangka peduli akan kesehatan. Demikian cerita pagi ini, semungga bermanfaat ya broo.. terima kasih..

Akhir kata,, Wassalamualaikum Wr.. Wb..

Leave a Reply