About Me

Bismillah,, nama saya Dimas Pramudia, biasa dipanggil masdim dilingkuran kerja dan keluarga besar saya, karena mungkin saya anak sulung. Saat ini saya bekerja disalah satu perusahaan IT di Jakarta. Saya yang selalu menginginkan  ketenangan, kedamaian dan berkomunikasi dengan alam, karena dizaman sekarang ini perlahan sedikit demi sedikit mulai langka, sepatutnya kita sebagai manusia menyadari bahwa hidup terus berjalan yang menuliskan semua kejadiannya, dan saya menyadari semua dari diri kita sendiri bagaimana agar semua kejadian yang akan terjadi dalam hidup ini bisa kita kemas dalam kebaikan, karena hidup ada yang baik dan ada yang belum menjadi baik yang mana semua itu sepatutnya kita usahakan demi memperolah ridho Allah SWT.

Saya berasal dari keluarga besar yang mandiri, walaupun sebenarnya hasil dari ayah dan ibu adalah aku yang terkadang sampai saat ini pun masih suka manja dengan mereka :) , tetapi mereka mendidikqu dengan cara yang benar benar mandiri, tapi saya sadar semua itu mereka lakukan mungkin karena mereka tidak mau melihat saya kesulitan kelak bila mereka tidak ada nanti. Saya selalu berharap dan berusaha untuk membahagiakan mereka setiap saat dan bisa berguna didepan atau untuk mereka.

Satu hal pesan yang selalu saya bawa, jangan pernah lupakan sejarah, siapa siapa yang pernah membantu, menyayangi, dan tulus ikhlas agar kita tetap terus ada diantara kasih sayangnya baik orang tua atau siapapun.

my contact:
[email protected]